SK Pengangkatan PPPK Damkar Nunukan Tunggu Data BKN

Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid saat diwawancarai wartawan.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Nunukan masih menunggu data BKN.

Sebagaimana diketahui, seleksi PPPK Damkar Nunukan dilakukan awal Maret 2023 lalu di Kantor UPT BKN Tarakan.

“Saat ini nilainya sudah ada di BKN, tinggal menunggu dari BKN siapa yang harus kita SK-kan,” ujar Bupati Asmin Laura saat ditemui Kamis (6/4) di Halaman kantor Kejari Nunukan.

Dia menyebutkan seleksi PPPK bersumber dari APBD Pemkab Nunukan meskipun alokasi anggarannya bersumber daripada dana alokasi umum yang sudah diberikan pemerintah pusat kepada daerah.

Sementara dalam pemberian SK tersebut akan dilakukan secepatnya setelah menerima daftar peserta seleksi PPPK dari BKN Tarakan yang masuk dalam perengkingan sesuai kuota.

“Secepatanya kita akan SK kan, kita tinggal menunggu dari BKN karena kita sudah mrelaksanakan tesnya di BKN Tarakan. Informasi yang saya terima ada 4 orang yang tidak hadir dalam seleksi itu dan dinyatakan tidak mengikuti, sementara peserta lainnya yang masuk dalam perengkingan sesuai dengan kuota yang kita siapkan nanti menunggu dari BKN siapa saja yang kita sk kan sesuai dengan tes,” pungkasnya. (adv/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here