Pasar Murah Ramadan Kodim Tarakan Antusias Disambut Warga

Tampak warga memadati Pasar Murah Ramadan yang digelar Kodim Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Sebagai wujud dukungan dan kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan 1444 hijriah/2023 masehi, Kodim 0907 Tarakan menggelar pasar murah.

Dalam pasar murah yang digelar pada Kamis (13/4) ini disediakan berbagai jenis sembako dengan varian harga dibawah harga pasaran.

Dari pantauan di lapangan, tampak belasan prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0907 dibantu instansi terkait menjual berbagai jenis sembako yang disambut antusias warga.

“Pasar murah yang kami gelar di Bulan Ramadan ini bertujuan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan belanja dapur. Utamanya warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah,” ujar Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Reza Fajar Lesmana.

“Kami berikan harga spesial kepada warga yang ingin berbelanja kebutuhan dapurnya di bulan Ramadan. Harganya spesial karena di bawah harga pasaran,” tambah Dandim.

Dijelaskan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari arahan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, agar TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dibulan suci Ramadan hingga hari ini, harga bahan pokok di pasaran melonjak. Inilah solusi konkret yang dapat diberikan kepada masyarakat, sehingga kebutuhan mereka dibulan Ramadan dapat terjangkau dan terpenuhi,” tutupnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here