Membaca Asa Pemuda ketika Iringi Herman ke KPU Kaltara

Herman didampingi tim pemenangan saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPU Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Antusias warga Kalimantan Utara mengiringi Herman alias Kemper menyerahkan berkas ke KPU Kaltara tak terbendung, Minggu (14/5/2023).

Herman diketahui maju sebagai kontestan caleg untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kaltara pada Pemilu 2024.

Majunya Herman  disambut meriah oleh beragam kalangan—utamanya kaum milenial Kaltara dengan memenuhi ruas jalan dengan mengendarai vespa ketika mengantar Herman menuju kantor KPU Kaltara.

Bahkan, tak sedikit yang rela menyebrang dari berbagai kabupaten kota Kaltara menuju lokasi pendaftaran di Tanjung Selor.

“Karena semangatnya sama, meski panas, kita tetap bergerak membawa niat baik Herman ke muara perubahan di Kaltara,” tutur salah seorang pendukung asal Kota Tarakan, Sultan.

Warga Tarakan lainnya, Zulkarnain, menambahkan bahwa dukungannya kepada Herman bukan semata-mata melainkan sosok mudanya, namun rekam jejak Herman dalam berhubungan sosial kepada banyak orang sejak lama.

“Sayang kalau orang dengan niat-kerja baik tidak didukung untuk berkarya dan berdampak lebih luas,” harap Zulkarnain menjelaskan alasannya mendukung Herman.

Pemilihan DPD akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti dan terdapat 4 wakil Kaltara yang akan mengisi kursi itu nantinya. “Semoga Herman satu di antaranya, ” sambung Zulkarnain.

Pada acara penyerahan berkas DPD, Herman juga menyerahkan sebungkus biji kopi kepada pihak KPU Kaltara. “Sebagai simbol bahwa kopi adalah minuman yang tak mengenal status sosial di masyarakat.

Muda tua, kaya miskin, melebur dan membaur bersama. Karena dihadapan kopi manusia bisa setara. Kopi yang baik berasal dari biji yang baik. Kami pun InsyaAllah berprinsip demikian. Berniat dan bekerja baik untuk Kaltara, semoga hasilnya juga membawa dampak nyata yang baik, ” tutur Herman. (*/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here