Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara Gelar Pertandingan Domino

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya membuka lomba pertandingan domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Lomba ini  hanya diikuti oleh pejabat utama beserta personel Polda Kaltara dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara mengatakan adapun tujuan kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini adalah untuk meningkatkan soliditas internal antara Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama dan personel Polda Kaltara sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-77 di Polda Kalimantan Utara.

Sebelumnya, selaku Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya SH., S.I.K., M.Si merasa bangga dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polda Kaltara, pasalnya banyak kreativitas yang dibangun untuk memeriahkan hari lahirnya Polri tersebut.

Kapolda Kaltara menyebut, berbagai kegiatan yang dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ini tentunya merupakan sesuatu hal yang positif, dimana bukan saja sebagai menampilkan kemampuan tapi ini mendakan suatu budaya. 

“Pertama adalah budaya menyangkut  suatu ulang tahun institusi tertentu. Ini seyogyanya dilakukan dengan sukacita dimeriahkan oleh berbagai lapisan masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan yang bisa diselenggarakan,” terangnya.

Dalam lomba domino ini, dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. Pejabat Utama Polda Kaltara, Personel Polda Kaltara, DKM Polda Kaltara dan Tamu undangan. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here