Ditpolairud Polda dan RS Bhayangkara Gelar Pengobatan Gratis di Pulau Sadau

Bakti sosial pengobatan gratis yang digelar Ditpolairud Polda dan RS Bhayangkara di Pulau Sadau, Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ditpolairud Polda Kalimantan Utara bersama Rumah Sakit Bhayangkara dan KP Pelikan Mabes mengelar bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Pulau Sadau, Tarakan, Senin (12/6/2023).

“Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Bagaimana pun kesehatan manusia, bukan hanya menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan semata, melainkan menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Dirpolairud Polda Kaltara Kombes Pol. Bambang Wiriawan di sela-sela kegiatan.

Dirpolairud Polda Kaltara berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Serta mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk memeriksakan kesehatannya, apa yang kami berikan ini dalam rangka untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat Pulau Sadau dan sekitarnya, sehingga bapak ibu sekalian bisa terhindar dari segala macam penyakit karena sudah kita atasi dari dini,” pungkasnya. (hms-polda/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here