Turnamen Futsal Antar Media Kapolda Cup 2023 Resmi Ditutup, Silahturahmi Diharap Tetap Terjalin

Gubernur dan Forkopimda saat foto bersama sebelum memulai pertandingan eksbisi melawan pemimpin redaksi se-Kaltara dalam ajang Kapolda Cup 2023.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Turnamen Futsal antar media Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Cup 2023 resmi ditutup, Minggu (11/6) malam tadi. Acara penutupan dilaksanakan di Lapangan Futsal Rajawali di Jalan Cendana Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang menjadi lokasi turnamen dilangsungkan.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang, dan Ketua KONI Kaltara Muhammad Nasir dan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltara tampak hadir dalam acara penutupan tersebut.

Wakapolda mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini. Dikatakan, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih.

“Turnamen seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat serta terjalinnya silahturahmi yang semakin erat antara Polri dengan rekan-rekan media yang berada di Kalimantan Utara,” ujar Wakapolda.

Kepala Bidang Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat Kaltara juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 Antar Media. Tak lupa pihaknya mengapresiasi kepada seluruh panitia dan para penonton yang telah hadir.

“Kepada seluruh peserta kalah menang itu adalah hal biasa, yang paling penting adalah agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi,” pesannya.

Acara penutup turnamen futsal Kapolda Cup 2023 dimeriahkan dengan  pertandingan eksibisi antara Forkopimda melawan pimpinan redaksi media se-Kaltara.

Sementara partai final mempertemukan Tim Bulungan Terkini melawan Kaltimtara.id yang berhasil dimenangkan oleh Bulungan Terkini dengan skor akhir 8-5. Sedangkan untuk perebutan juara tiga dan empat diraih oleh Tim Paparazi usai menumbangkan Tim Benuanta. (*/adv/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here