Polda Kaltara Dengar Keluh Kesah Masyarakat melalui Jumat Curhat

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara kembali menggelar Program Jumat Curhat membuka ruang untuk masyarakat menyampaikan aspirasi serta kritik yang disampaikan kepada pihak Kepolisian, Jumat (16/06/2023).

Pada kesempatan kali ini Jumat Curhat di laksanakan oleh Ditbinmas Polda Kaltara, dipimpin langsung Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, SIK di Warung Tomak Tanjung Selor.

Program Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Tanjung Selor.

Pada Jumat curhat ini, Dirbinmas Polda Kaltara mengundang pemuda Sulawesi untuk menyampaikan keluhan yang dirasakan.

“Kegiatan berlangsung dalam suasana yang santai, sehingga komunikasi dua arah dapat tercipta dengan baik, tidak ada sekatan antara Polri dan masyarakat, yang bisa secara langsung menyampaikan keluh kesah serta kondisi kamtibmas di wilayah Tanjung Selor,” terang Kombes Pol Eri. Dwi Hariyanto

Dia berharap, Seluruh elemen masyarakat senantiasa menjaga kerukunan umat beragama, sinergitas dengan aparat kepolisian.

“Jangan sampai kita dan masyarakat dipecah belah dan jangan mudah terprovokasi, kita masing-masing dapat menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing dan senantiasa membantu mendukung serta mensukseskan tahun politik yang akan datang,” ujarnya. (*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here