Siap Bersaing di MTQ VIII Kaltara, Wali Kota Melepas Kafilah Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., dengan melepas Kafilah Kota Tarakan yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kaltara di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Jumat, 16 Juni 2023.

Kafilah-kafilah yang terdiri dari para qari dan qariah akan berpartisipasi dalam MTQ yang akan diadakan di Kota Tarakan mulai tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Khairul memotivasi para kafilah untuk menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan MTQ tahun ini. Ia juga berpesan tentang pentingnya disiplin, bukan hanya dalam hal waktu, tetapi juga dalam menjaga kebugaran.

“Tolong pendamping dan pembimbing, agar hal ini dapat menjadi perhatian,” pesan Wali Kota dengan harapan agar para kafilah dapat berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi MTQ kali ini.

Sebagai tuan rumah MTQ VIII tingkat Kaltara, Kota Tarakan siap menyambut para peserta. Event ini menjadi momen penting untuk memperkuat ukhuwah, meningkatkan syiar, dan mendorong terwujudnya generasi Qurani di Kaltara. MTQ VIII tingkat Kaltara ini akan dilaksanakan mulai 19 hingga 22 Juni 2023 mendatang. (HMS)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here