Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara Gelar Turnamen Tenis Lapangan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polda Kalimantan Utara menggelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup I tahun 2023, Jumat (16/6/23).

Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup 1 tahun 2023, dibuka langsung oleh Kapolda Katara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, SH, SIK, M. Si, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc, Danbrigif 24/Bulungan Cakti Kolonel Inf. Teguh Wiratama, S.Sos, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, SIK, M.Si, Kejaksaan Negeri Bulungan, Ketua Umum KONI Bulungan, Ketua Pelti Bulungan serta hadir juga Pejabat Utama Polda Kaltara.

Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup I Tahun 2023 ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan akan terus selalu untuk dilaksanakan Piala Bergilir bagi yang mendapatkan Juara.

 “Pada kesempatan ini juga kita bagaimana untuk mempersiapkan atlet – atlet kita, pemanasan Atlet kita selain juga kita dapat melihat baik itu memunculkan bibit – bibit baru dalam permainan tenis lapangan yang ada di Kaltara,”ucap Kapolda Kaltara.


Ide ini juga muncul bersamaan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 2023 nanti, yang rangkaiannya sudah dimulai awal Juni lalu, dan tenis lapangan adalah salah satunya.

“Kami dari Kepolisian berharap bagaimana di dalam ulang tahun Bhayangkara ke-77 ini bisa berkontribusi, khususnya bagi masyarakat Kaltara, khusunya lagi di bidang olahraga dibidang tenis lapangan, sehingga terjadilah saat ini turnamen tenis lapangan Kapolda Kaltara Cup yang pertama tahun 2023” tutur Kapolda Kaltara.

Irjen Pol Daniel Adityajaya berharap pada turnamen ini bisa melakukan pemanasan bagi atlet – atlet yang sudah memang terbentuk dan bisa menciptakan atlet – atlet yang baru untuk kita semua.

“Terus memupuk sportivitas, tali silaturahmi antara kita, sehingga hal yang positif yang kita dapatkan pada tenis lapangan Kapolda Kaltara Cup yang pertama tahun 2023,” tutup Kapolda Kaltara. (hms-polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here