Satgas Preemtif Ops Patuh Kayan Polda Kaltara, Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Ke Pengemudi

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR– Kepolisian Daerah Kalimantan Utara menggelar Operasi Patuh Kayan 2023, dengan memberikan himbauan ke pengendara untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dalam menjalankan aktifitas di jalan raya, Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan itu, menekankan kepada pengemudi angkutan umum agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas. Satgas Preemtif Ops Patuh Kayan 2023 yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Preemtif AKP. Yudi Pribadi, S.H, berkeliling ke jalan-jalan Kota Tanjung Selor Tepatnya di Jalan Poros Km.2 berikan imbauan Ops Patuh kepada masyarakat.

Saat ditemui, Kasatgas Preemtif AKP. Yudi Pribadi, S.H, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Kayan yang digelar serentak mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023.

“Pada kegiatan Operasi Patuh tersebut, kami juga melakukan tindakan berupa teguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, tidak memakai helm, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan,” tambahnya.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kaltara” ungkapnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here