Peduli Lingkungan, Polda Kaltara Gelar Pembersihan Sampah Bersama

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pada Hari Kamis 13 Juli 2023 pukul 08.00 Wita Polda Kalimantan Utara melaksanakan Peduli Lingkungan di Pelabuhan Kayan II Kabupaten Bulungan Tanjung Selor, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi,.S.I.K. Beserta Para PJU
Peduli Lingkungan ini menggunakan tema Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri. Ini wujud tentu kepedulian kita terhadap lingkungan yang sehat dan asri, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Polri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Mulai dari diri sendiri, jika belum bisa membersihkan setidaknya jangan mengotori.

Sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan melalui tindakan nyata dalam mengurangi penggunaan plastik, mengelola sampah dengan bijak, dan memelihara keindahan akan memberikan dampak positif yang besar bagi masa depan yang lebih lestari dan berkelanjutan.

Kabidhumas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat S.I.K., M.Si. mengungkapkan bahwa menggelar kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Serta kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini juga untuk menjaga kesehatan masyarakat,” pungkasnya.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here