Polres Nunukan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor BRI Nunukan

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Polres Nunukan, Sebanyak 150 personel Polres Nunukan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Masyarakat Nunukan, di depan kantor BRI Cabang Nunukan Jalan TVRI, Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan. Senin (24/7/23).

Aksi ini dilakukan sekitar 150 orang massa bersama dengan seorang korban nasabah, dengan maksud meminta kejelasan terkait dana yang raib Rp384 juta dari rekening tabungan miliknya, saat membuka undangan digital melalui pesan WhatsApp dari nomor baru.

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Siswati mengatakan, sebelum melaksanakan pengamanan kegiatan diawali dengan arahan langsung dari Bapak Kapolres Nunukan terkait SOP di lapangan seperti apa.

Lanjutnya, anggota juga diminta mengumpulkan semua senjata api maupun listrik, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dilapangan

“Dalam pelaksanaannya personel mengedepankan pendekatan humanis, merangkul masyarakat yang melakukan unjuk rasa dengan harapan mereka menyampaikan aspirasi secara tertib dan tidak anarkis,” ucap Siswati.

“Alhamdulillah untuk giat demonstrasi pada hari ini berjalan dengan kondusif dan terkendali,” tutup Siswati.

Sumber: tribratanews.kaltara.polri.go.id

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here