Gubernur Zainal Paliwang Resmikan Pembangunan Masjid Nurul Islam Mustafa di Tanjung Rumbia

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, meresmikan pembangunan Masjid Nurul Islam Mustafa yang berlokasi di Tanjung Rumbia, Kabupaten Bulungan, pada Ahad (17/9/2023).

Dimulainya pembangunan masjid ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Kaltara.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara menyatakan pentingnya pembangunan masjid ini sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial. Baginya, masjid bukan hanya sekadar bangunan, melainkan juga sebuah simbol keimanan dan kebersamaan masyarakat.

“Saya sangat bangga hari ini bisa menjadi bagian dari sejarah pembangunan Masjid Nurul Islam Mustafa. Semoga pembangunan masjid ini diberi kelancaran, membawa kedamaian, keberkahan, dan menjadi wadah bagi masyarakat untuk beribadah,” ujar Gubernur Kaltara, Zainal Paliwang.

Tak lupa, Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini, termasuk pihak H. Mustafa yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid.

Diharapkan pembangunan Masjid Nurul Islam Mustafa ini dapat selesai dalam waktu yang singkat. “Dalam target pembangunan Masjid Nurul Islam Mustafa ini, diharapkan dapat selesai dalam waktu yang singkat, sehingga masyarakat segera dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan ibadah dan kegiatan sosial,” ujar Gubernur Kaltara.

Sebagai informasi, Gubernur Zainal Paliwang juga memberikan bantuan berupa 200 sak semen untuk mendukung kelancaran pembangunan Masjid Nurul Islam.

Hadir diantaranya Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Rosyit, Camat Tanjung Selor Hardiansyah, SE, serta perwakilan dari RW, RT, dan Panitia Pembangunan Masjid. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here