Polda Kaltara Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – olda Kalimantan Utara menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Pada hari Selasa tanggal 19 September 2023 sekira jam 08.00 WITA bertempat di Selasar Gedung B Polda Kaltara, Selasa (19/09/2023)

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” diisi dengan kegiatan donor darah secara sukarela oleh Personil Polda Kaltara.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H., S.I.K. menjelaskan, kegiatan Bakti sosial donor darah diinisiasi oleh Ditlantas Polda Kaltara bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bulungan.

Dalam kegiatan sosial menyambut hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68 ini, Dirlantas Polda Kaltara berharap kegiatan donor darah dapat bermanfaat bagi seluruh personil Polda Kaltara.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H., S.I.K. juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan darah. “Setiap tetes darah yang disumbangkan melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan darah.” ujar Dirlantas Polda Kaltara. “Ikut serta dalam kegiatan mendonorkan darah tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh kita,” tambah Dirlantas Polda Kaltara. (*/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here