Peringatan HUT Humas Polri ke-72 Tahun 2023, Polda Kaltara Gelar Donor Darah

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR –  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 tahun 2023, personel Polda Kaltara laksanakan bakti kesehatan berupa Donor Darah yang dilaksanakan di Selasar Gedung B Mapolda Kaltara, Senin (02-10-2023).

Antusias para peserta donor darah sangat terasa, yang dapat dilihat dari panjangnya antrian pendonor. Sebelum melakukan donor darah, calon pendonor harus melakukan beberapa tes kesehatan seperti Cek tekanan darah, dan cek kualitas Hemoglobin (Hb).

“Saya mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tinginya kepada kepada bidhumas polda kaltara dan para peserta donor darah yang mana dengan ikhlas dan secara sukarela mendonorkan darah dan mau memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan karena setetes darah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan sekaligus sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli kepada sesama”, ujar Dr. Idewan Budi Santoso.

Sebagai apresiasi kepada seluruh pendonor Bidhumas Polda Kaltara memberikan bingkisan berupa makanan-makanan penambah energi Jumlah darah yang terkumpul adalah sebanyak 50 kantong darah yang terdiri dari beberapa golongan darah dengan masing-masing kantong sebanyak 350 cc.

““Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat” ucap Kabid Humas Polda Kaltara Kombespol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si.

Kemudian di akhir kegiatan Kabid Humas Polda Kaltara memberikan sebuah cendramata sebagai tanda terimakasih atas kerjasama dalam melancarkan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Humas Polri ke -72.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here