Partai Golkar Kaltara Targetkan Kursi DPR RI di Pemilu 2024


KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Menuju Pemilu 2024, partai politik terus mempersiapkan diri dan memanaskan mesin partainya untuk terus turun ke akar rumput, begitu pula yang dilakukan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Utara (Kaltara). Partai berlogo pohon beringin ini menargetkan perolehan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk Pemilu 2024.

Hal itu diungkap Ir. Vickner Sinaga, M.M Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kaltara saat bertemu Syarwani, ketua DPD Partai Golkar Kaltara yang juga Bupati Kabupaten Bulungan. Vickner menyampaikan pesan ketua DPD Golkar Kaltara agar merangkul semua kalangan di seluruh kabupaten/kota di Kaltara.

“Instruksi Ketua DPD Golkar agar merangkul semua kalangan masyarakat, kader, simpatisan dan semua Caleg Golkar, karena sebagai sebuah keluarga besar kita harus solid memenangkan Golkar dengan target memiliki perolehan kursi DPR RI,” terang Vickner Sinaga yang memiliki hastag “Untuk Kaltara Unggul dan terbaik”.

Dilansir dari kabargolkar.com, dalam menghadapi Pemilu 2024 untuk kemenangan Partai, Partai Golkar meluncurkan tagline ‘Ceritakan Karyamu Untuk Indonesia’. Dengan adanya tagline ini diharapkan dapat membakar semangat para Caleg dan seluruh kader Partai Golkar untuk terjun ke masyarakat melalui karya-karya.

Ir. Vickner Sinaga, M.M., pernah menjabat direktur PLN Indonesia Timur yang telah banyak memperoleh penghargaan 6 rekor MURI dan Paten, mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk berperan aktif dalam menggunakan sosial media sebagai sarana menginformasikan kinerja dan juga karya-karya nyata yang sudah diberikan untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Vickner menyampaikan menjadi calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Golkar adalah amanah besar yang diberikan kepadanya. Kepercayaan dan kesempatan ini diterimanya dengan sungguh-sungguh.

“Tentu saja tugas amanat ini di berikan oleh ketua umum Partai Golkar, kami terima dengan serius, sangat menangtang! untuk mewujudkan Kaltara sebagai Beranda Indonesia dan memperolehan kursi DPR RI,” tutur Vickner Sinaga yang juga pernah mendapat Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Beberapa waktu lalu, Vickner Sinaga berkendara non stop dari Tanjung Selor ke Kabupaten Malinau, untuk mendengar dan mencari solusi agar harapan warga bisa menggunakan listrik selama 24 jam, yang saat ini masih 6 jam setiap hari, di ujung barat Malinau.

Kesungguhan memperjuangkan sambungan listrik untuk duaratusan warga Tanjung Pasir juga gigih dilakukannya. Menyusuri jalan setapak yang kondisinya masih berlumpur. Tidak merasa rendah, kala mantan Direktur PLN itu menemui Kepala ULP PLN Tarakan untuk memperjuangkannya. Target akhir tahun ini bisa terealisasi, secara bersamaan diperjuangkannya di PLN Pusat. (*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here