Gubernur Harapkan Kantor Baru Dapat Dimanfaatkan Secara Maksimal

GEDUNG BARU : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum kembali meninjau progress pembangunan gedung baru Setdaprov, Rabu (10/10). Foto: DKISP Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., kembali meninjau progress pembangunan gedung baru Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) yang berlokasi di Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (10/10).

Dalam peninjauan Gubernur berdiskusi dengan pekerja, juga mengecek pembangunan ruangan yang berada di lantai 3 dan 4 yang akan segera ditempati dalam waktu dekat ini.

Gubernur Zainal berharap agar segala aspek pendukung pembangunan gedung diperhatikan, supaya nantinya bangunan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Gubernur meminta agar pihak kontraktor menyelesaikan pembangunan gedung baru Setprov Kaltara sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Kita berharap kendala lainnya dapat diatasi oleh pihak kontraktor sehingga tidak akan terjadi keterlambatan dalam proses penyelesaian,” tegas Zainal Paliwang.

Diketahui bahwa pengerjaan Gedung Sekretariat Pemprov Kaltara saat ini merupakan pengerjaan tahap ke-9, dan dipastikan akan selesai pada tahun depan. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here