Bupati Mendukung Terbentuknya PWI di Nunukan

KAYANTARA.COM, NUNUKAN  – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyambut dan mendukung rencana Konferkab ke-I PWI Nunukan, yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Saya mendorong agar PWI di Nunukan segera dibentuk, karena memang selama ini belum ada organisasi Wartawan di Nunukan,”ucap Laura, kepada jajaran pengurus PWI Kaltara dan Organizing Commitee (OC) Konferkab ke-I PWI Nunukan, kepada awak media di Kantor DPRD Kabupaten Nunukan, seusai mengikuti Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Nunukan ke -24.

Dengan  harapan hadirnya PWI Nunukan dapat memaksimalkan peran media dalam mengawal dan mengawasi setiap kebijakan pemerintah dengan pemberitaan yang bersifat edukatif dan valid.

“Beberapa kali Kapolres Nunukan mengingatkan saya agar segera mendorong hadirnya PWI di Nunukan, Semoga dengan pelaksanaan Konferkab ke-I PWI Nunukan ini terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Sekjen PWI Kaltara, Aswar Halim menjelaskan persiapan Konferkab ke-I PWI Nunukan, telah menyelesaikan tahapan pembentukan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

“Antusias dari rekan-rekan wartawan demi terwujudnya PWI di Nunukan, menjadi semangat untuk dibentuknya kepengurusan definitif PWI Nunukan,”tutur Aswar Halim, belum lama ini.

Sementara itu, menurut Ketua OC Konferkab ke-I PWI Nunukan, Alamsyah tahapan persiapan Konferkab, saat ini sedang berjalan dan seluruh jajaran OC saat ini fokusnya masih terpusat pada penyusunan rancangan kegiatan dan konsolidasi ke seluruh wartawan di Kabupaten Nunukan.

“Besar harapan kami Konferkab ke-I PWI Nunukan dapat terlaksana selambat-lambatnya November ini. Semoga rekan-rekan wartawan memiliki satu semangat mensukseskan wacana ini,” imbuhnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here