Bupati Laura Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI, Berharap Kerjasama Terus Ditingkatkan

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Nunukan dari Pejabat lama Budi Suwarno kepada Pejabat yang baru Dewi Wahyuni dan disaksikan olah Ketua Korwil Nusantara VIII Darno yang menjabat sebagai Ketua LPP RRI Banjarmasin, Kamis (19/10/2023).

Acara yang digelar di ruang pertemuan lantai V Kantor Bupati Nunukan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Kepala Kementerian Kabupaten Nunukan, Kepala Lapas Nunukan, Kepala Diskominfotik Kabupaten Nunukan, Pimpinan Instansi Vertikal, Danpos AU, Pimpinan Bank.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Nunukan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Setelah penyerahan penandatangan berita acara dan penyerahan memori jabatan, Kepala LPP RRI lama Budi Suwarno berkesempatan memberikan ucapan perpisahan.

Budi Suwarno merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan karena sudah banyak membantu dan saling menjalin koordinasi dan komunikasi dengan baik dengan RRI Nunukan.

Sebagai pejabat baru LPP RRI Nunukan Dewi Wahyuni juga menyampaikan sambutan. Perempuan yang lahir di Pulau Bali ini sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU di RRI Denpasar.

“Semoga saya bisa melanjutkan perjuangan Pak Budi yang sudah berjalan selama ini, dan saya mohon bimbingan kepada semuanya dan saya berharap bisa terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Kab. Nunukan.” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Nunukan HJ. Asmin Laura Hafid juga berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati Laura mengucapkan selamat datang kepada Kepala LPP RRI Nunukan yang baru dan memberikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kepala LPP RRI Nunukan yang lama.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada LPP RRI Nunukan atas kerjasama yang telah terbangun selama ini, termasuk berperan aktif dalam menyebar luaskan program-program Pemerintah Daerah”, ungkapnya.

Bupati Laura berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini, terutama memberikan informasi kepada masyarakat, dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Setelah acara seremoni serah terima jabatan selesai, dilanjutkan dengan pagelaran budaya. (dkisp/adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here