Akibat Amukan Si Jago Merah, 5 Kepala Keluarga di Sebatik Kehilangan Tempat Tinggal

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Warga Jalan Sultan Mulawarman tepatnya di RT 3 Dusun Abadi Satu, Desa Aji Kuning Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan geger. Pasalnya, sekitar pukul 10.30 Wita, daerah setempat dihebohkan dengan musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit bangunan bengkel sepeda motor.

Komandan pleton Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Sebatik, Dwi Subakti, mengatakan kebakaran disebabkan korsleting listrik. Tercatat ada lima kepala keluarga yang menjadi korban dari amukan si jago merah tersebut.

Menurut pantauan, bengkel non permanen milik Miru ini ludes terbakar dengan cepat.Bahkan satu unit sepeda motor pun milik miliknya pun ikut terbakar.

“Bangunan yang terbakar ada empat petak, yaitu  bangunan rumah sewa milik Muhammad Sanusi dan satu unit rumah semi permanen milik ibu Nur Haidah. Rumah petak yang terbakar masing-masing dihuni oleh Pak Miru, Pak Tahiru dan Pak Aco,” sebutnya

Proses upaya pemadaman, tim damkar menurunkan 5 unit mobil pemadam, terdiri 2 unit dari Sebatik Utara dan di bantu 3 unit dari Sebatik Timur. Hingga api berhasil dipadamkan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun kerugian materi yang ditimbulkan mencapai ratusan juta rupiah. (*/kyt)

Sumber: berita.nunukankab.go.id

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here