Biro SDM Polda Kaltara Gelar Penanaman Pohon, Baksos dan Bakti Kesehatan

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Rapat kordinasi pembinaan  (Rakorbin) SDM dan PNS Polri 2023 serentak dilaksanakan di seluruh SDM Biro jajaran Polda se Indonesia, termasuk Polda Kaltara yang melalui penanaman pohon, bakti sosial dan bakti kesehatan di Pondok Pesantren Al Khairaat, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu (4/11/2023).

Pada agenda nasional dilakukan di Desa Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat yang diIkuti secara virtual di seluruh SDM jajaran Polda.

“Dengan kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial dan penanaman pohon ini diharapkan dapat membantu masyarakat dari segi pelayanan kesehatan dan bantuan paket Sembako walaupun belum maksimal, namun Polri akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pondok Pesantren Al- Khairaat, Drs. H. S. Muthahar Al Jufrie M.A, para Kabag Biro SDM Polda Kaltara, para perwira dan bintara serta santri Pondok Pesantren Al Khairaat. “Penanaman pohon, bakti sosial, dan bakti sosial ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat menekankan pentingnya menjaga kesehatan demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here