Rapat Pleno Golkar Kaltara Diperluas, Andravirti Optimis Raih Kemenangan di Pileg DPR RI 2024

Andravirti Karita saat foto bersama Sekretaris DPD Golkar Kaltara Fenri Alpianus, SE, MSi

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – DPD Golkar Kaltara menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilpres, Pileg DPR RI, Pileg Provinsi dan Pileg Kabupaten/Kota pada Sabtu (4/11/2023) di Tanjung Selor. Dalam rapat tersebut Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dapil Kaltara Andravirti Karita menyatakan optimismenya dalam kontestasi pileg ini Golkar Kaltara akan berhasil meraih kursi DPR RI.

“Rapat kali ini meningkatkan kepercayaan diri kami dalam kontestasi kali ini, Golkar Kaltara harus solid bersatu, berjuang dan berusaha maksimal agar berhasil dapat kursi DPR RI karena kita sepenuhnya menyadari ini bukanlah kompetisi yang mudah. Sulit, sangat sulit, tapi kami punya strategi dan optimisme untuk menang!” tegas Andravirti Karita atau kerap disapa AK24 ini.

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilpres, Pileg DPR RI, Pileg Provinsi dan Pileg Kabupaten/Kota pada Sabtu di Tanjung Selor

Dalam rapat pleno diperluas yang dipimpin ketua DPD Golkar Kaltara Syarwani menyampaikan pentingnya melaksanakan amanat dari DPP untuk memenangkan proses pemenangan Pilpres, Pileg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Saya instruksikan kepada seluruh kader, simpatisan serta caleg Golkar di Kalimantan Utara agar berjuang memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, sembari kita berjuang memenangkan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten agar berhasil meraih kursi terbanyak di masing-masing tingkatan,” tegas Syarwani. (AK24/ADV)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here