Kabidhumas Polda Kaltara Hadiri Pembukaan Festival Literasi Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kabidhumas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. menghadiri pembukaan festival literasi Kalimantan Utara bertempat di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Selasa (07/10/2023)

Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Prov. Kaltara, DPRD, Danrem, Pengadilan Tinggi, Bunda Literasi, Sekertaris Daerah, Komisi IV DPRD, Kapolresta dan Asisten Administrasi Umum.

Festival Literasi merupakan agenda yang diadakan oleh Pemprov Kaltara, Festival Literasi diselenggarakan pada tahun ini mempunyai banyak sekali rangkaian kegiatan.



Kabidhumas mengatakan Penyelenggaraan festival ini mampu meningkatkan minat masyarakat untuk mengakses informasi yang kredibel, sehingga melalui kemampuan literasi yang meningkat maka akan berdampak selaras dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat diberbagai aspek.

“Festival ini juga bertujuan memotivasi kaum muda untuk lebih berkarya mengembangkan bakat dan pengetahuan serta mengaplikasikannya, tidak lupa juga untuk membantu masyarakat dalam menadapatkan akses ke informasi dan pengetahuan yang up-to-date,” ujarnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here