Setelah dari Tarakan, Kunker Kapolda Kaltara Berlanjut ke Polres Nunukan

Kapolda Kaltara saat berkunjung ke Polres Nunukan kemarin.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. kembali melakukan kunjungan kerja (kunker).

Setelah sebelumnya Kapolda mengunjungi Polres Tarakan, kini giliran Wilayah Polres Nunukan yang dikunjungi orang nomor satu di Polda Kaltara itu.

Kunker ini dilakukan dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, pada Rabu (15/11/2023) kemarin.

Kunker Kapolda disambut hangat oleh Kapolres Nunukan dan seluruh personel Polres Nunukan di Mako Polres Nunukan.

Kapolda Kaltara yang didampingi para PJU dan Kapolres Nunukan melakukan pengecekan kesiapan dari personil, kendaraan dan alat-alat yang akan digunakan dalam melaksanakan pemilu nanti.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara menyampaikan, agar personel Polres Nunukan harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditujuankan dalam organisasi yang dipimpin oleh Kapolres Nunukan

Termasuk kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, turut menjaga solidaritas antara TNI-POLRI apalagi dalam rangka pemilu ini kita semua harus menjaga solidaritas yang kuat.

“Dekatkan diri kepada masyarakat, agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan masyarakat.

Kapolda juga berpesan kepada personel Polres Nunukan supaya menggunakan media sosial dengan bijak hindari foto-foto dengan gerakan tangan menjalang Pemilu. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here