Pastikan Aman dan Lancar, Kapolda Kaltara Kunjungi Gudang Logistik KPU Nunukan

Kunjungi gudang Logistik KPU Nunukan


KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memastikan keamanan dan kesiapan logistik Pemilu 2024 dengan melakukan pengecekan di gudang KPU Kabupaten Nunukan, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan pengecekan, peninjauan, dan asistensi sistem pengamanan gudang logistik Pemilu dilaksanakan di Jl.Ujang Dewa Sedadap Kelurahan Nunukan Selatan.

Hadir bersama Kapolda Kaltara adalah Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H, Dedi, S.Pdi (Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan), Mardi Gunawan, S.I.Kom (Komisioner KPU Divisi perncanaan, Data dan Informasi), Ketua Bawaslu Nunukan Moch. Yusran, S.E,. dan Tusriadi (Anggota Bawaslu Nunukan).

Rombongan disambut oleh personel Pam Gudang Logistik Pemilu begitu tiba diGudang Logistik KPU Kabupaten Nunukan. Beberapa ruangan, termasuk Ruang Isolasi, Ruang Medis, dan Ruang Official, diperiksa untuk memastikan keamanan logistik Pemilu.

Pengecekan juga meliputi sekitar Gudang Logistik KPU Kabupaten Nunukan untuk mengantisipasi kerawanan melalui CCTV yang telah dipasang oleh KPU Kabupaten Nunukan dan Terkait hasil pengecekan di lokasi gudang ditemukan hal hal rawan yang perlu diantisipasi seperti keberadaan alat pemadam kebakaran (APAR).

”Tadi sempat menyampaikan ke penjaga gudang untuk segera melakukan penutupan alat alat yang telah dicek tadi agar tidak ada pengurangan jumlah sehingga barang yang ada sesuai dengan yang diterima dan dapat dipertanggungjawabkan,” jelasnya.


Kapolda Kaltara menekankan bahwa penjagaan gudang logistik pemilu 2024 adalah bagian dari tugas pengamanan Polri.

Polda Kaltara juga siap memberikan pengamanan di lokasi lain yang membutuhkan seperti kantor Bawaslu dan kantor KPU. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here