Jelang Nataru, Polresta Bulungan Gelar Razia Cipta Kondisi di Beberapa Titik

Razia cipta kondisi yang dilakukan Polresta Bulungan di beberapa titik dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Guna menciptakan suasana yang kondusif menjelang natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Polresta Bulungan menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) di wilayah Kabupaten Bulungan.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengatakan bahwa menjelang natal dan tahun baru, Polresta Bulungan telah melaksanakan berbagai upaya untuk mengamankan kegiatan masyarakat tersebut.

Selain menempatkan personel di tempat-tempat ibadah dan membangun pos pengamanan (Pospam) di berbagai titik yang dianggap rawan, Polresta Bulungan juga menggelar opereasi cipta kondisi di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Bulungan.

Operasi cipta kondisi tersebut menyisir sejumlah tempat yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas. Disamping itu, Petugas juga melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas, pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat dan barang bawaannya.

Ditambahkan Kapolresta, dengan digelarnya operasi cipta kondisi ini, diharapkan bisa menekan gangguan kamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2024.

“Razia cipta kondisi seperti ini akan dilakukan berkesinambungan dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Bulungan,” terangnya. (Hms_Polresta)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here