Pemprov Kaltara Gencarkan Sosialisasi Internet Gratis

Ilustrasi

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara akan menggencarkan sosialisasi fasilitas internet gratis. Hal ini bertujuan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kaltara Ilham Zain mengatakan jika pemerintah sudah memberikan fasilitas internet gratis di sejumlah titik.

Untuk itu sosialisasi akan terus dilakukan oleh pemerintah daerah. Sejumlah titik yang dipasangi internet gratis diantaranya ialah Jalan Katamso, Tanjung Selor yang telah dipasang empat titik. Kemudian beberapa titik lainnya yang tersebar bukan hanya di Bulungan, melainkan daerah lainnya.

“Ini gratis. Tinggal masuk ke aksesnya tanpa password sudah bisa masuk. Termasuk di dekat beberapa mesjid yang ada di Tanjung Selor,” bebernya.

Tahun depan, kata Ilham, Pemprov Kaltara juga akan menganggarkan kembali untuk internet gratis. Bekerjasama dengan pihak Telkom. Diketahui ada 100 titik se Kaltara yang sudah dipasangi internet gratis. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here