Jalin Silaturahmi, Wakapolda Kaltara Terima Kunjungan Pimpinan Cabang Bank BRI Tanjung Selor di Mapolda Kaltara

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, mengadakan silaturahmi dengan Pimpinan Bank BRI Cabang Tanjung Selor Mohammad Aliansyah yang dilaksanakan diruang kerja Wakapolda Kaltara, Selasa (12/12/2023).

Silaturahmi Wakapolda Kaltara dengan Pimpinan Cabang BRI Tanjung Selor itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polda Kaltara dengan pihak Bank BRI Cabang Tanjung Selor terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan Aset-aset Perbankan Milik BRI Cabang dan Unit yang ada di Wilayah hukum Polda Kaltara.

Wakapolda Kaltara berharap dengan adanya kunjungan ini BRI dan kepolisian dapat lebih bersinergi dalam program kedepannya.

“Yang pasti saya sangat berterima kasih atas kunjungannya, ini juga bentuk mempererat tali silaturahmi antara BRI dengan Polda Kaltara” kata Wakapolda Kaltara.

Polda Kaltara dengan pihak Bank BRI Cabang Tanjung Selor sepakat untuk berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bulungan Tanjung Selor sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kalimantan Utara.(*Adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here