Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polda Kaltara laksanakan Binrohtal

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Setiap hari Kamis, setelah melaksanakan apel pagi, Personil Polda Kalimantan Utara Melaksanakan Binrohtal ( Bimbingan Rohani Dan Mental ) di tempat ibadah masing – masing. Masjid Nur Aryaguna digunakan sebagai tempat ibadah bagi Personil yang beragama Islam dan Gereja Oikumene digunakan bagi Personil yang beragama Kristen, Kamis (14/12/2023)

Program Binrohtal ini secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar, terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi,institusi dan masyarakat.

Disisi lain, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polda Kaltara untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat sehingga citra Polri menjadi lebih baik dihati masyarakat.

Tujuan lainnya yaitu sebagai control diri dalam bertugas yang mencerminkan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here