243 Personel Polri Polda Kaltara Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Daniel

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Kaltara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Jum’at (5/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. R. Andria Martinus, S.H, Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Para PJU Polda Kaltara, Seluruh Personel dan Bhayangkari yang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat.

Pada periode 1 Januari 2024 ini, personel Polri Polda Kaltara yang naik pangkat sebanyak 243 Personel. Meliputi 43 perwira, dan 200 bintara.

Upacara Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bagian dari Prosedur yang harus diikuti oleh Personel yang akan Menyandang Pangkat setingkat lebih tinggi dan merupakan proses Penilaian Kinerja, teruji kualitas dan kemampuan serta wujud penghargaan jerih payah yang dilakukan dalam mengemban tugas – tugas Kepolisian.

Dalam Amanatnya, Kapolda Kaltara mengucapkan selamat kepada 243 personel yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat pada hari ini

“Selamat kepada seluruh Personel Polda Kalimantan Utara yang telah naik pangkat pada hari ini, dan juga sampaikan salam hormat saya untuk keluarga karena kenaikan pangkat yang saudara laksanakan hari ini tidak terlepas dari dukungan keluarga saudara sekalian,” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara menambahkan semoga dengan kenaikan pangkat yang disandang sekarang ini, lebih mendapatkan berkat dari Tuhan yang Maha ESA, sekaligus memotivasi untuk menjalankan tugas dengan lebih baik, lebih bertanggung jawab, lebih semangat, profesional dan berprestasi serta dapat memacu Personel lainnya untuk menampilkan Kinerja yang baik. (*/hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here