JALIN SILATURAHMI, KAPOLDA KALTARA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DARI KEPALA ZONA BAKAMLA TENGAH

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menerima Kunjungan Kehormatan dari Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana TNI. Octavianus Budi Susanto, S.H, M.Si, M.Tr.Opsla., dan Staf di Ruang Kerja Kapolda Kaltara, Jum’at (26/01/2024).

Kedatangan Kepala Zona Bakamla Tengah ini disambut hangat oleh Kapolda Kaltara yang di dampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H., Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Direskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.H., S.I.K., M.H., Direskrimsus Polda Kaltara Kombes Pol Rinald Ardiyanto Purba, S.I.K., M.Si. dan Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K,.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara atas kesediaan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dari Zona Bakamla Tengah di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dimana wilayah kerjanya mencakup Provinsi Kalimantan Utara,” kata Kepala Zona Bakamla Tengah.

Kapolda Kaltara berharap, pertemuan ini merupakan awal sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan.

Kapolda Kaltara mengatakan, selama ini sinergi antara Polda dan Bakamla Zona Barat cukup baik. Sehingga apabila ada keperluan yang akan melibatkan Polda Kaltara, jangan ragu untuk dikomunikasikan. Mengingat Kalimantan Utara merupakan wilayah Perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Apalagi saat ini akan memasuki pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Kami Polda Kaltara siap mendukung penuh Bakamla dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah perairan di Kalimantan Utara,” ungkapnya.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here