Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Banjir

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Inilah Bentuk Pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak Kepolisian Tanjung Palas Timur langsung membantu warga yang terkena luapan banjir Di Tanjung Palas Timur Desa Mangkupadi, Jum’at (26/01/2024)

Selain itu, terlihat Kapolsek Tanjung Palas Timur beserta anggota, ditengah kondisi malam hari menyisiri rumah demi rumah milik warga. Pak polisi yg akrab di panggil H. Firman ini dengan sigap bersama anggota terjun keluapan air untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat dan membantu / menolong mengevakuasi warga yang terdampak karena banjir.

Melihat warga yang sedang terkena musibah, dengan ikhlas Kapolsek beserta anggota mendistribusikan bantuan berupa nasi bungkus, air mineral dan mie instan terhadap warga yang terdampak bencana banjir khususnya di Jln. KM.8 dan KM.9 di Desa Mangkupadi.

Kapolsek Tanjung Palas Timur menghimbau kepada masyarakat apabila intensitas air terus semakin naik agar segera mengungsi dan mengamankan diri dan barang – barang penting lainnya ke daerah yang aman.

Disisi lain, Kapolsek juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh warga agar tetap waspada dan tidak melakukan tindak pidana dengan memanfaatkan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here