Kunjungi Kecamatan Sembakung Atulai, Bupati Laura Resmikan PAUD Pelangi Kasih

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid bersama Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Sembakung Atulai dalam rangka Peresmian Pembangunan PAUD Pelangi Kasih di Desa Pagaluyon, Kamis (25/1/2024)

Bupati Laura mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada pemerintah Desa, BPD dan seluruh masyarakat Desa Pagaluyon yang telah mensupport pembangunan paud pelangi kasih. 

Paud merupakan wadah bagi generasi penerus yang akan mengantarkan Kabupaten Nunukan menjadi lebih baik dan menghasilkan anak- anak yang berkualitas dan mempunyai karakter luhur, oleh karena itu sangat penting bagi kita mendukung sarana dan prasarana paud. 

“Semoga bangunan paud ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai – nilai luhur ,  berbudi pekerti yang baik,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama Camat Sembakung Atulai Agus Arif Darmawan menyampaikan beberapa laporan kepada bupati, selain pembangunan paud yang saat ini diresmikan ada beberapa fasilitas lainnya yang dianggarkan ditahun 2023 saat ini telah selesai dibangun, salah satunya pembangunan jalan. Begitupun dengan jaringan internet, ada beberapa desa yang sudah dapat menikmati jaringan internet

“Mewakili masyarakat Kecamatan Sembakung Atulai saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajarannya yang telah memperhatikan dan memenuhi harapan -harapan masyarakat, ” ucapnya. 

Sebagai perwakilan dari masyarakat, Agus berharap perhatian itu tidak sampai disini saja karena masih banyak sarana dan prasarana masyarakat yang harus di penuhi khsususnya fasilitas penerangan atau aliran listrik. (*)

Sumber: Tim Publikasi DKISP Nunukan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here