Bupati Laura Ingatkan Warga Nunukan Jangan Lupa Tunaikan Zakat

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Setelah Sei Manggaris dan Sebatik Tengah, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melanjutkan Kegiatan Safari Ramadhanya di Masjid Ar- Rahmat, Desa Tembaring, Kecamatan Sebatik Barat pada Kamis (21/3).

Dalam Safari Ramadhan ini, Bupati Laura menyerahkan bantuan untuk Masjid Ar-Rahmat, Masjid Al-Mujahiddin, Masjid Darul Iman, Masjid Al-Muhajirrin, serta TPA Kecamatan Sebatik. Ada pula bantuan bagi imam masjid, khatib, marbot, guru ngaji, dan fardhu kifayah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Laura yang didampingi H. Andi M Akbar, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara, juga membagikan bingkisan dari Laura Hafid Peduli bagi masyarakat. Bupati berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk pengembangan syiar islam di wilayah Kecamatan Sebatik Barat.

Momentum Bulan Ramadhan, kata Laura, harus dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk melakukan ibadah dan kebaikan, karena Allah SWT akan memberikan ganjaran yang berlipat ganda.

“Ramadhan adalah momentum yang paling baik untuk meningkatkan ibadah, dan saling berbagi. Maka mari kita perbanyak sedekah kita di bulan ini, dan jangan lupa untuk membayar zakat sehingga kita bisa ikut meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” kata Laura.

Laura juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung program – program pemerintah sehingga cita – cita untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil, dan sejahtera dapat diwujudkan.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara H. Andi M Akbar, para Asisten di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan beberapa kepala dinas, Camat Sebatik Barat, dan para kepala desa di wilayah Sebatik Barat. (prokompim/tus)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here