Raih Berkah Ramadan, Kapolres Tarakan Bagikan Takjil kepada Pengendara Sepeda Motor

Tampak Kapolres Tarakan saat membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polres Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Polres Tarakan, Menyambut waktu berbuka puasa, Polres tarakan bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polres Tarakan.

Pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 16.47 Wita, di Halaman Markas Kepolisian Resort (Mako) Tarakan, dilaksanakan kegiatan pembagian takjil oleh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Tarakan kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tarakan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K .

“Giat pembagian takjil ini merupakan bagian dari inisiatif sosial Polres Tarakan dalam membagi rezeki kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan,” jelasnya.


Takjil dibagikan kepada pengendara R2 dan R4 yang melintas di depan Mako Polres Tarakan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dalam menyambut waktu berbuka puasa.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib hingga selesai pada pukul 16.52 Wita. Masyarakat yang menerima takjil sangat mengapresiasi upaya dari Polres Tarakan dalam menyediakan bantuan bagi mereka yang berpuasa, menunjukkan kesadaran sosial yang tinggi dari institusi kepolisian.


Dengan demikian, kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. (HumasResTrk).

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here