Gerak Bersama Ditsamapta Polda Kaltara Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Dir Samapta Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Pol Joko Heri Purwono, S.H, S.I.K. mengetahui betul bahwa bersedekah di bulan Ramadhan menjadi salah satu perbuatan baik yang Allah SWT sukai.

Iya pun tak lupa mengingatkan personelnya bahwa setiap umat Muslim tentu menginginkan berkah, baik selama bulan puasa maupun di bulan lainya.

Untuk itu, karena saat ini umat muslim tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Dirsamapta Polda Kaltara tak lupa mengingatkan personelnya yang beragama Islam, agar tidak hanya melakukan kegiatan yang biasa-biasa saja, namun justru bisa membawa banyak manfaat bagi umat manusia.

Karena itulah pada Jum’at 28 Maret 2024, Beliau mengajak anggota Direktorat Samapta Polda Kaltara membagikan paket sembako kepada anak – anak Pesantren, dalam rangka ikut serta meringankan beban hidup para santri di bulan Ramadhan.

kegiatan gerak bersama Ditsamapta Polda Kaltara tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Pesantren Fatimah Az-Zahra dan MTS Nurul Mujahidah NW.

Dirsamapta Polda Kaltara mengatakan, paket sembako itu merupakan bantuan kemanusiaan untuk negeri dari Polda Kaltara, dimana pemberian bantuan dilaksanakan dengan langsung mendatangi Pesantren, agar bantuan tepat sasaran.

“Bantuan sembako yang diserahkan hari ini sebanyak 24 paket yang berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pangan lainnya. Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada anak – anak Pesantren, dengan tujuan agar dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadan,” ujar Dirsamapta Polda Kaltara. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here