Jelang Idulfitri 2024, Polda Kaltara Melaksanakan Pengawalan Mudik Gratis

KAYANTARA.COM, BULUNGAN – Sebagai tindaklanjut dari arahan Presiden RI ( Joko Widodo ) agar pelaksanaan mudik pada tahun ini dapat berjalan aman dan lancar, Maka Pemprov. Kaltara menindaklanjutinya dengan menggelar program mudik gratis via Damri.

Program mudik ini menggunakan sarana transportasi darat dengan tujuan Tanjung Selor – Tideng Pale – Malinau dan Malinau – Tideng Pale – Tanjung Selor.

Program mudik bagi masyarakat Kaltara ini bersifat gratis dan dilayani pada saat mudik dan baliknya juga ( pulang – pergi ).

Bertempat di Lapangan Agathis, Plh. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov. Kaltara ( Drs. Burhanuddin ) melaksanakan pelepasan mudik gratis Pemprov. Kaltara yang dihadiri oleh Kapusdalopsda AKBP Anton Satriadi, S.H., S.I.K., Perwakilan Dinas Perhubungan Pemprov. Kaltara, Kasat Lantas Polresta Bulungan, Perwakilan Pemda Bulungan dan masyarakat pemudik. ( Minggu, 07/04/2024 )

Adapun tujuan mudik Tanjung Selor – Malinau menggunakan 2 bus Damri dengan jumlah 50 penumpang sedangkan tujuan Tanjung Selor – KTT menggunakan 1 bus Damri dengan jumlah 12 penumpang. (Hms-Polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here