Calon Pendamping Syarwani di Pilkada Bulungan 2024 Masih Teka Teki

Ketua Tim Relawan Bela Syarwani, Heru Rachmady

KAYANTARA.COM, Tanjung Selor –  Petahana Syarwani dipastikan menjadi salah satu calon Bupati Bulungan periode 2021 – 2024 pada Pilkada yang dihelat 27 November mendatang.

Lalu siapa sosok wakil yang bakal mendampingi Syarwani? dikonfirmasi oleh media penakaltara.id, Ketua Tim Relawan Bela Syarwani, Heru Rachmady S.H mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum bicara hal tersebut.

Selaku relawan, pihaknya tetap tidak bisa memaksakan siapa sosok wakil yang bakal mendampingi. Ya, karena semua ada pertimbangannya. Bupati dan Wakil Bupati ibaratnya sepasang suami istri. Sehingga harus ada kecocokan.

“Ya, pada dasarnya di sini kami serahkan ke Pak Syarwani. Dan ini proses konstitusi partai dan untuk relawan belum bicara figure wakil sebenarnya sampai saat ini,” ungkap Heru.

Di sisi lain, sekalipun saat ini figur wakil belum ditentukan siapa. Selaku relawan tetap akan menggabungkan bahwa siapapun wakilnya, Bupatinya tetap Syarwani.

Disinggung Partai Golkar yang membuka penjaringan Wakil Bupati?. Heru mengatakan bahwa proses itu benar telah berjalan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan dari sejumlah partai koalisi nasional yang mengusulkan. Tentu itu akan diterima dan semua keputusan akan ditentukan nantinya.

“Apakah wakilnya dari Partai Koalisi Nasional. Tentu berproses di sini dan ada banyak lika liku dan trick intriknya,” jelasnya.

“Dan saya kira semua partai punya pemahaman. Partai semua sudah pahami. Penentuan wakil tentu ada pertimbangan. Penentuannya dari hasil survei dan lain-lainnya. Intinya, semua punya peluang untuk dipilih beliau (Bapak Syarwani),” tutupnya. (*/)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here