Pemkot Kucurkan Rp270 Juta untuk Rayakan HUT Tarakan

Rapat koordinasi menyambut HUT ke-22 kota Tarakan yang dilaksanakan di ruang Imbaya kantor walikota, pagi tadi. (Foto: Supriyadi / Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – HUT kota Tarakan diperingati setiap 15 Desember. Tahun ini, usia Tarakan memasuki ke-22 tahun. Untuk memeringati hari jadi itu, Pemkot Tarakan melaksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait, di ruang Imbaya kantor walikota Tarakan, Kamis (21/11/2019)

Rapat koordinasi yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setkot Tarakan, Hendra Arfandi, mengatakan, HUT Tarakan tahun ini mengusung tema Mewujudkan Kota Tarakan Maju dan Sejahtera Melalui Smart City.

“Persiapan perayaan HUT Tarakan ini membahas seluruh persiapan kegiatan yang akan dicanangkan dalam rangka memeriahkan HUT Tarakan, mulai dari tempat, sarana dan prasarana dan rangkaian kegiatan lainnya,” jelas Hendra. Termasuk kesiapan anggaran yang akan dikucurkan sebesar Rp270 juta.

Nita Natalia Ikut Rayakan HUT Tarakan

HENDRA menambahkan, upacara HUT ke-22 Tarakan akan dilaksanakan di Stadion Datu Adil. Sedangkan untuk kegiatan lainnya seperti ramah tamah, hiburan dan lainnya dipusatkan di Taman Berkampung, Kelurahan Kampung Empat, Tarakan Timur

Untuk acara hiburan, ungkap dia, pemkot akan mendatangkan artis ibukota yaitu Nita Natalia. “Selain itu Pemkot Tarkaan juga meminta agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) turut serta membuat dan memasang spanduk ucapan di setiap instansi hingga ke tingkat kecamatan,” demikian Hendra. (ky2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here