Bhayangkara Benuanta FC Lolos Sempurna, Laju Nusantara Senior Terhenti

Jadwal penyisihan grup putaran ketiga yang akan dilaksanakan Minggu (1/12/2019).

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Bhayangkara Benuanta FC dan Ksatria Utara memastikan diri turut ambil bagian di babak 16 besar Walikota Cup 2019.Langkah kedua kesebelasan itu usai melakoni laga akhir penyisian grup E yang dilaksanakan siang tadi, Sabtu (30/11/2019), di Stadion Datu Adil Tarakan.

Pada laga yang dimulai pukul 14.00 Wita, Bhayangkara Benuanta FC berhasil membungkam Nusantara Senior dengan skor akhir 3-0. Dua gol dari Bhayangkara Benuanta dicetak Akun dimenit 35 dan 60. Sisanya terjadi dimenit 48 melalui kaki Dwi. Sementara di laga lainnya antara Juata Laut Pos melawan Ksatria Utara bekesudahan 1-1.

Meski begitu, Ksatria Utara berhak menemani Bhayangkara Benuanta di babak selanjutnya. Satu-satunya gol Ksatria Utara hingga berhak melaju ke babak 16 besar, setelah tendangan Gunanto dimenit 82 berhasil merobek gawang Juata Laut Pos yang unggul lebih dulu dimenit 65 lewat kaki Syamsudin.

Sementara sepak terjang Juata Laut Pos dan Nusantara Senior yang berada di posisi ketiga dan empat klasemen akhir grup E Walikota Cup 2018, dipastikan terhenti. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here