Ustad Abdul Somad Siap Hadir di Bulungan, Catat Tanggalnya

Ustad Abdul Somad akan menghadiri Tabliqh Akbar di Tanjung Selor yang dilaksanakan Rabu (4/12) nanti.

KAYANTARA.COM,TANJUNG SELOR-Acara Tabliqh Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, pada 4 Desember 2019 pekan ini, akan dihadiri Ustad H.Abdul Somad, Lc. M.A.

Demikian dikatakan Wakil Ketua II Komite II DPD RI, Hasan Basri kepada Kayantara.com, Minggu (1/12/2019). Kehadiran Ustad Abdul Somad atau biasa dikenal UAS yang difasilitasi senator Kalimantan Utara (Kaltara) ini, dalam rangka merajut ukhuwah antar sesama, seklaigus mengobati rasa kerinduan umat pada sosok UAS.

“InsyaAllah kehadiran beliau (UAS) di Bulungan tanggal 4 Desember nanti merupakan yang pertama kalinya,” katanya. “Untuk itu jangan disia-siakan kesempatan emas ini, khususnya bagi warga Bulungan mari kita semua hadiri acara Tabliqh Akbar itu,” imbuh Hasan Basri.

Ia mengharapkan, kehadiran UAS di Ibukota Kaltara, dapat membawa berkah bagi provinsi termuda ini. Apalagi mendekati momentum pemilihan kepala daerah serentak yang dihelat 23 September tahun depan.

“Intinya acara Tabliqh Akbar ini akan memberikan kesejukan, dan bagian himbauan untuk bersatu dalam bingkai NKRI, mempererat tali persaudaraan antar sesama anak bangsa,” demikian Hasan Basri. (*)



Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here