Kalah 2-0 Atas Persikar, PS KA Tetap Melaju ke Babak 16 Besar

Laga terakhir penyisihan grup F antara Persikar melawan PS KA, petang tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Putaran ketiga penyisihan grup F Walikota Cup 2019 ‘miskin’ gol. Di laga pertama yang dimainkan pukul 14.00 Wita di Stadion Datu Adil Tarakan, Satgas PJPPK hanya menang tipis atas Lamongan FC.

Gol semata wayang Satgas PJPPK tercipta di menit 31 melalui kaki Rudi Lawi. Skor 1-0 ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan di babak kedua.

Sementara di pertandingan lainnya di grup yang sama antara Persikar melawan PS KA FC, berhasil dimenangkan Persikar. Keunggulan Persikar atas PS KA terjadi di menit 25 lewat kaki Dirvan. Skor 1-0 menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua, Persikar kembali menambah golnya melalui kaki Musa di menit 53. Skor 2-0 buat Perskiar. Hingga di menit 90 tak ada tambahan gol antara dua kesebelasan tersebut.

Dengan hasil ini, kendati PS KA tak mampu membalikan keadaan atas Persikar, satu tiket tersisa dari grup F menuju babak 16 tetap menjadi milik PS KA.

Ini dipastikan karena PS KA berada di posisi runner up dan unggul produktivitas gol atas Satgas PJPPK yang berada di bawahnya. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here