Ditemani Kapolres, Topan Amrullah Hadiri Open House Natal Bupati Malinau

Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah bersama isteri saat menghadiri Open House Natal 2019 di rumah jabatan Bupati Yansen TP, siang tadi. (Foto: Eby Chandra/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, MALINAU-Open House Natal 2019 yang digelar Bupati Malinau, Dr Yansen TP, Rabu (25/12), juga dihadiri Topan Amrullah.

Dari pantauan Kayantara.com, Wakil Bupati Malinau itu ditemani isterinya beserta rombongan seperti Kapolres, Dandim dan unsur Muspida di lingkungan Pemkab Malinau.

Silahturahmi di hari raya umat nasrani tersebut disambut mesra oleh Yansen bersama anak dan isteri tercinta. Usai dari rumah jabatan bupati, Topan beserta rombongan ini melanjutkan silahturahmi ke beberapa pejabat lainnya.

Di antaranya, Sekretaris Daerah Pemkab Malinau, Ernes Silvanus, dan Ketua DPRD Malinau, Wempi W Mawa. “Jadi silahturahmi ini memperlihatkan keharmonisan kita. Dan bertoleransi dalam beragama di manapun dan kapanpun,” kata Topan.

Politisi PKS ini jug tak luput mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat nasrani yang merayakannya. “Saya ucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. Mari jaga kondusifitas Malinau yang sudah aman dan damai,” imbuhnya. (*)

Reporter: Eby Chandra

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here