Open House Natal Bupati Malinau, Sajikan Menu-menu Lokal

Bupati Malinau, Yansen TP saat mengabadikan momen bersama para tamu Open House Natal 2019. (Foto: Syahman/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, MALINAU-Seperti sebelumnya, Bupati Malinau Dr.Yansen TP menggelar Open House di Goest House yang berada di Jalan Pemerintahan sejak pukul 10.00 wita pagi.

Namun, sebelum menerima masyarakat, Yansen beserta keluarga melakukan ibadah Misa Natal di GKII Jemaat Ekklesia Tanjung  Lapang, Kecamatan Malinau Barat.

Dari pantauan Kayantara.com, usai menjalani ibadah Natal, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Malinau, beserta istri Ping Yansen didampingi buah hatinya menunggu kunjungan para tamu Natal.

Tak lama berselang, Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau, Dr.Ernes Silvanus didampingi istri lalu disusul Ketua DPRD Malinau, Wempi W Mawa beserta istri pun tiba guna bersilahturahmi.

Tidak sampai disitu saja, rombongan Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah beserta rombongan pun tiba. Suasana open house di kediaman bupati terbilang sederhana.

Pasalnya, makanan yang disajikan kepada para tamu merupakan menu-menu khas lokal. Seperti Coto Makassar, Bakso, Nasi Khas Dayak, dan berbagai ragam menu lokal lainnya.

Untuk diketahui, open house ini digelar selama dua hari. Hari pertama dibuka untuk kalangan tokoh masyakarat, agama dan warga Malinau sejak pukul 10.00 Wita hingga malam hari.

Kamis (26/12), open house bupati dibuka untuk para aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Malinau. Di hari berbahagia itu, Yansen menyampaikan momen Natal tahun ini sangat tepat memupuk rasa kebersamaan.

“Sebagaimana ajakan harmonis dalam membangun Bumi Intimung ini,” ujarnya. Karena itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara ini mengajak masyarakat Malinau untuk menjalin persahabatan melalui harmonisasi.

Menurutnya, keberagaman dapat dibangun melalui persahabatan. “Apalagi tema Natal tahun ini hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. Jadi konteksnya tidak hanya dalam agama saja.Namun secara masyakarat pada umumnya. Jadi semangat harmonis ini perlu dipelihara dan ditingkatkan lagi,” demikian Yansen.

Reporter: Syahman

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here