Medco Tarakan Turut Bantu Meringankan Beban Korban Kebakaran Pasar Batu

PT Medco EP Tarakan saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Pasar Batu, sore tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Berbagai kelompok lapisan masyarakat maupun perusahaan terus berlomba-lomba menyalurlam bantuan kepada korban kebakaran Pasar Batu Sebengkok.

Bermacam jenis kebutuhan, mulai dari nasi bungkus, air mineral, mie instan, pakaian bekas hingga peralatan kebersihan disalurkan melalui posko pengungsian di halaman Masjid At Taqwa Sebengkok. Tak terkecuali dari PT Medco EP Tarakan yang dilakukan sekitar pukul 16.00 Wita, Rabu (22/1/2020) sore tadi.

“Hari ini merupakan aksi kedua kami (Medco) untuk berbagi kepada korban kebakaran berupa kebutuhan sehari-harinya, seperti selimut, pakaian, handuk, ayunan anak-anak dan lainnya,” ujar Operasi Manager Medco EP Tarakan, Dennie Junaedi Dharma usai menyerahkan bantuan.

Pemberian bantuan ini dilakukan setelah pihak Medco berkoordinasi dengan petugas penanggulangan bencana terkait kebutuhan yang diperlukan para korban.

Sebagaimana dikatakannya, pada saat kejadian, Senin (20/1), Medco Tarakan juga turut membantu menjinakan si jago merah dengan menurunkan tim pemadam kebakaran.

Tak hanya itu, Medco juga memberikan bantuan berupa masker, makanan dan minuman kepada para petugas maupun korban yang terkena musibah saat itu.

“Kemudian selanjutnya akan kita berikan juga yang sifatnya urgensi, yaitu perlengkapan sekolah. Ini masih kita tunggu datanya dengan harapan bisa membantu meringankan beban korban,” demikian Dennie. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here