Danlantamal Tarakan Kunker ke Mapolda Kaltara

KUNJUNGAN KERJA : Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E, M.Si, saat bertukar cindera mata dengan Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Drs. Indrajit S.H, di Mapolda Kaltara, Selasa (25/2).

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kaltara dan Pos TNI AL (Posal) Tanjung Selor, Selasa (25/2).

Danlantamal XIII beserta rombongan bertolak dari Pelabuhan Malundung pada pukul 08.44 Wita dengan menggunakan Patkamla Sebatik II-13-04.

Saat tiba di Mapolda Kaltara, Danlantamal XIII beserta rombangan disambut langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H beserta para staf Polda Kaltara.

Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si mengatakan, kunjungannya kali ini untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara Lantamal XIII dan Polda Kaltara.

“Kunjungan semacam ini akan selalu dilaksanakan untuk saling bersilaturahmi dan memperkokoh hubungan baik Forkopimda di wilayah Kaltara,” kata Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto kepada media.

Dia juga menjelaskan kunjungannya ke Mapolda Kaltara bertujuan agar tetap bersinergi sehingga terciptanya suasana aman, damai dan tentram.

Di akhir kunjungannya, keduanya saling bertukar cindera mata dan dibarengi dengan salam komando, pertanda sinergitas Lantamal XIII Bersama Polda Kaltara akan tetap dijaga dan berlanjut.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolda Kaltara, Danlantamal XIII beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Posal Tanjung Selor yang merupakan Posal di bawah jajaran Lantamal XIII yang dikomandani Kapten Laut (PM) Untung Sutejo.

Dalam kunjungan Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si ditemani Danyonmarhanlan XIII Letkol Mar Fauzi S, Dantim Intel Lantamal XIII Letkol Laut (P) Wendy Nizwar Rizaldi, Komandan Patkamla Sebatik Serka Kholidin, Pabungkol Danlantamal XIII Letda Tri Basuki, Adc Danlantamal XIII Serda Galang, anggota Patkamla Sebatik Kopral Didik dan anggota Dispen KlK Joko. (*)

Reporter: Supriyadi

Editor: Mariani

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here