PLN Tarakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Karyawan PLN UP3 Tarakan saat diberi pembekalan antisipasi penyebaran virus Corona, pagi tadi. (Foto: IST)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – PLN (Persero) UP3 Tarakan telah mengantisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan kerja internal, Jumat (6/3/2020).

Sosialiasi ini berdasarkan edaran Direksi PLN No.0002.E/DIR/2020 tentang Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona dan Health Talk dari RS Pertamina Bina Medika Tarakan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PLN Group Tarakan yang terdiri dari PLN UP3 Tarakan, PLN UPDK Tarakan dan anak perusahaan PLN-T.

“Serangkaian kegiatan dilakukan untuk mensosialisasikan upaya PLN dalam antisipasi pencegahan virus Corona,” jelas Manager PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono, seperti dikutip dalam rilisnya.

Adapun edaran Direksi PLN, sebut dia, berupa penangguhan perjalanan dinas luar negeri sesuai daftar. Termasuk penangguhan perjalanan non dinas sesuai daftar, menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja.

“Juga prosedur untuk pegawai yang sedang berada di luar negeri, maupun telah kembali ke Indonesia dalam waktu 14 hari sebelum 4 Maret 2020, dan pegawai memeriksakan ke rumah sakit terdekat apabila ada gejala dan indikasi,” terangnya.

Adapun seputar informasi tentang virus Corona dan upaya yang harus dilakukan telah dipaparkan oleh permateri, dr. Agil Murthala dari RS Pertamina Bina Medika Tarakan. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here