Wirausaha BRILIAN, Aplikasi Buat Semua Kebutuhan UMKM

KAYANTARA.COM- PT Bank Rakyat Indonesia( Persero) Tbk terus membagikan pendampingan serta pelatihan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah( UMKM) di tengah pandemi corona. Saat ini, pelaku UMKM dapat menggunakan platform digital” Wirausaha BRILIAN yang menyediakan bermacam data terpadu buat menaikkan kapasitas ataupun pengembangan usaha.

Aplikasi Wirausaha BRILIAN dilengkapi beberapa fitur seperti Fitur Konsultasi, Pelatihan, Layanan Perbankan, Simulasi Kredit, Komunitas, Kabar, Data Valas, Belanja, Mantriku (Manajer Keuangan serta Akuntansi Pribadiku) serta Data Harga Komoditas. Dalam fitur konsultasi, pengguna aplikasi ini dapat melakukan sharing ataupun konsultasi dengan layanan yang dibuka 24 jam sehari.

Fitur pelatihan, ada pelatihan kewirausahaan, profil bisnis dalam bentuk teks bacaan. Fitur komunitas berisi kumpulan para pelaku UMKM bersumber pada kesamaan usaha, hobi serta kebutuhan yang lain. Di fitur ini pula, para pelaku usaha disediakan forum untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, pengetahuan diantara sesama anggota.

Aplikasi ini didukung fitur E- Pasar yang bermanfaat sebagai media promosi serta pemasaran secara online. Tidak hanya itu, ada layanan K- Sir Brilian yang menolong pelaku UMKM mempercepat transaksi jual beli dan monitoring ketersediaan barang dagangan serta aliran uang ataupun arus kas.

Pelaku usaha bisa mengakses aplikasi Wirausaha BRILIAN appstore, playstore maupun web di https://wirausahabrilian.bri.co.id/. (CNBC)

Reporter : Hadi

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here