Pemilik Aztrada 88 Salurkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim di Sebatik

Secara simbolis pemberian sembako kepada anak yatim di Sebatik Kabupaten Nunukan. (Foto: Istimewa)

KAYANTARA.COM, SEBATIK – Kepedulian H.Nuwardi atau akrab dipanggil Haji Momo, di tengah pandemi virus corona (Covid-19) kembali berlanjut.

Jika beberapa hari lalu, pemilik Aztrada 88 Sport Center ini telah membagikan bantuan 4.500 masker ke masyarakat Sebatik, kali ini menyalurkan 500 paket kebutuhan pokok atau sembako kepada anak yatim di daerah yang sama.

Pembagian sembako itu dilakukan melalui Yayasan Ukhuwah Islamiyah Sei Nyamuk Kabupaten Nunukan, yang diwakili oleh pengurus Aztrada 88, Arman, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya, hal serupa juga telah dilakukan Haji Momo kepada Dompet Peduli Kemanusiaan PMI Tarakan melalui perantara pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Utara.

Tak hanya sembako, puluhan anak yatim di Pulau Sebatik juga diberikan uang tunai guna memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah kondisi yang serba sulit saat ini.

Adapun dari 500 paket sembako yang diberikan Haji Momo itu diantaranya berisi beras 5 kilogram, gula, minyak goreng, mie instan, teh celup, dan lainnya.

Arman menuturkan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Aztrada 88 terhadap perekonomian warga yang terdampak Covid-19 saat ini, tak terkecuali bagi anak yatim.

“Kondisi pandemi corona saat ini kita sangat prihatin, karena hampir semua warga terkena dampaknya, oleh karenanya kita berikan juga kepada anak-anak yatim yang benar-benar sangat membutuhkannya. Semoga bermanfaat dan semoga musibah ini cepat berlalu,” demikian Arman. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here