Menyusul Kedua Orang Tuanya, Bocah 6 Tahun di Tarakan Positif COVID-19

Press release harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara, pagi tadi. (Foto: istimewa)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalimantan Utara kembali menyampaikan perkembangan terbaru kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (11/5/2020).

Dalam press releasenya, Juru Bicara Covid-19 Kaltara Agust Suwandy mengatakan, kasus positif Covid-19 di Bumi Benuanta bertambah menjadi 132 orang dari 131 kasus data sebelumnya.

Dengan demikian, ada penambahan satu kasus baru di Kaltara berdasarkan hasil pemeriksaan sampel di Batlitbangkes Jakarta yang diterima pagi tadi.

“Hari ini ada penambahan kasus terkonfirmasi positif di Tarakan atas nama MA laki-laki berusia 6 tahun, dengan riwayat memiliki kontak erat dengan ayahnya yang merupakan klaster jamaah tablig Itjima Gowa,” ungkap Agust.

Sehingga MA menyusul Ayah dan Ibu kandungnya yang lebih dahulu menjalani perawatan di ruang isolasi di RSUD Tarakan. “Sudah dirawat beberapa hari ini, bapak dan ibunya telah positif duluan,” ujarnya.

Disebutkan Agust, sebanyak 132 kasus positif Covid-19 di Kaltara tersebar 38 di Bulungan, 36 di Tarakan, 36 di Nunukan, 22 di Malinau, dan masih nol di Tana Tidung. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here